Minggu, 05 Agustus 2012

Perkenalan

Assalamu'alaikum wr. wb.
Hei kawan, kenalkan nama saya Zarah Tin Cahyaningrum. Saya termasuk baru berselancar di dunia blog ini. Dulu sih pernah ngelola blog, tapi waktu itu saya lagi jadi pengangguran. SMP enggak, SMA enggak. Gantung pokoknya. Sekarang saya sekolah SMA kelas XI di SMA di Depok, Jabar. Waktu itu saya ngelola blog tempat usaha ortu. Jadi nih (maaf ya rada curcol), orang tua saya bikin toko thibbun nabawi atau bahasa simplenya pengobatan ala nabi. Jadi tuh di toko ortu ini jual macam-macam herbal sama ada juga terapi kayak bekam, akupuntur, kiropraksi dll. Trus di blog itu saya juga ngepos beberapa manfaat herbal yang pasti untuk kepentingan kesehatan. Sebenernya dulu toko yang hampir 2 tahun berdiri ini itu mau dijadiin apotek sama praktik dokter. Tapi berhubung deket sini udah ada kf ditambah ortu mulai kenal thibbun nabawi, so jadilah toko ini. Griya Sehat Alami. Itu nama tokonya. Buat yang mau tau yempatnya dimana, saya kasih link blog itu aja ya....
Ok deh segitu dulu kenalannya. Maaf kalo keterusan curcolnya. 
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar